Contoh Nisan Kristen, Harga Batu Nisan Kristen, Model Batu Nisan Kristen

By kerajinan marmer lokal - Agustus 10, 2019


 Contoh Nisan Kristen - Pembuatan nisan memang menjadi salah satu pekerjaan kami pengrajin pembuatan makam dan nisan yang berada di Tulungagung Campurdarat.Karena memang disinilah banyak sekali bahan batu alam yang dibuat disini. Kerajinan yang disini banyak sekali salah satunya adalah Nisan Prasasti Granit ini, salah satu pesanan customer yang ingin dibuatkan nisan.Banyak sekali model-model nisan hanya saja beliau ingin dibuatkan nisan seperti model prasasti, dengan model prasasti ini banyak juga yang menggunakan nya.Penggunaan dalam prasasti nisan ini ahnya ditempelkan dibidang yang ingin dilapisi dengan nisan, sangat minimalis tapi teteap modern ya.Selain nisan prasasti kristen ini banyak sekali model lainya antara lain Nisan Buku, Nisan Kotak, Nisan Patok dan bentuk lainya.
Harga Batu Nisan Kristen, Model Batu Nisan Kristen
Harga Batu Nisan Kristen, Model Batu Nisan Kristen
Harga Batu Nisan Kristen, Model Batu Nisan Kristen
Harga Batu Nisan Kristen, Model Batu Nisan Kristen
Batu Nisan Kristen - Kalau nisan yang satu ini adalah nisan orang yang beragama kristen, kami juga membuat nisan prasasti ada yang agama nya islam dan kristen. Untuk ukuran nisan diatas adalah ukuran 30x40cm dengan bahan utama nya adalah granit, granit yang digunakan adalah granit blacknero yang warna nya hitam pekat dengan tulisan tinta berwarna emas menambah kesan modern dan sangat mewah sekali ya. Selain ukuran 30x40cm, ada juga ukuran 40x60cm, 60x90cm dan permeter.Untuk harga memang setiap ukuran berbeda sudah free tulisan nama dan letter ya.Dengan hiasan atau bingkai disamping menambah kecantikan nisan prasasti granit tersebut.Jika anda ingin memesan bisa langsung menghubungi kontak person di bawah ini ya, salah satu customer kami.Pengerjaan dalam pembuatan Nisan Granit Kristen ini selama kurang lebih 2 minggu.

Model Batu Nisan Kristen  - Tidak usah khawatir tentang bahan yang digunakan karena memang kami asli dari kota marmer nya dan dikerjakan oleh tenaga ahli profesional sehingga hasilnya juga sangat memuaskan.Untuk pengiriman kami ke seluruh indonesia dengan sistem ekpedisi terpercaya dan kirim sampai lokasi tentunya ya.

Tags :  Contoh Nisan Kristen, Harga Batu Nisan Kristen, Harga batu Nisan murah, Harga Nisan Kristen Murah, Model Batu Nisan Kristen, Model Batu Nisan Kristen Terbaru


FADHILA
BBM : DE2022F7
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272
Bintang Antik Sejahtera Maps
www.marmertulungagung.info

 

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar